Halo: Reach Review

Halo: Reach Review

Gamer mana-mana telah menghitung hari sampai akhirnya bisa tenggelam gigi mereka ke dalam pertandingan terakhir Bungie’s Halo, Halo: Reach, tetapi dapat itu hidup sampai dengan jumlah gila hype itu berkumpul sejak pertama kali diumumkan? Tidak, tentu saja tidak. Tapi itu tidak berarti bahwa itu bukan permainan besar dan harus-sendiri untuk setiap gamer Xbox 360.

Dalam Reach, Anda jatuh ke dalam peran Noble 6, karakter yang Anda dapat menyesuaikan benar dari awal. Anda memutuskan gender Noble 6’s, warna baju dan simbol, dan setelah Anda mengenakan yang Spartan dalam pakaian terbaru, Anda mengendalikan karakter. Mari saya rephrase itu, ANDA Noble 6. Bungie telah membuat karakter utama Halo: Reach, Anda, pemain, dan sialan rasanya enak. Untungnya, Bungie telah belajar dari kesalahan mereka sebelumnya di ODST, sehingga Anda akan senang mengetahui bahwa Noble 6 isn’ta bisu seperti ‘The Rookie’.

Kisah sebenarnya dari Halo: Reach diceritakan dengan cara yang lebih gelap dari Halo 3 dan Anda merasa jauh lebih akrab dengan semua Spartan pada Tim Noble maka Anda miliki di salah satu judul Halo sebelumnya. Aku tidak ingin merusak terlalu banyak tentang cerita game jadi aku hanya akan meringkas sebuah bagian awal beberapa. Noble 6 muncul untuk mengisi untuk anggota lama Noble Tim yang offed. Rupanya, Noble 6 memiliki cukup catatan dan telah dikenal untuk membuat kelompok-kelompok milisi seluruh menghilang. Noble 6 tidak waralaba poster boy Master Chief dalam yang sangat pintar menyamar, sehingga berhenti memikirkan bahwa sekarang.

Tim Noble pergi untuk menyelidiki sinyal DK PBB dan apa yang mereka yakini sebagai perlawanan Rebel, dan * * spoiler alert mereka dengan cepat belajar bahwa Kovenan telah mendarat di Reach. Ada beberapa poin selama kampanye yang agak lemah dari perspektif penceritaan, tapi secara keseluruhan kampanye akan menyedot Anda ke titik yang anda, boleh dibilang untuk pertama kali dalam permainan Halo, bahkan mungkin mulai sah peduli terhadap karakter. Beberapa wajah familiar dan suara akan muncul sepanjang kampanye dan Kepala, yang tidak membuat penampilan epik dalam cerita, dapat dibuka sebagai suara untuk baku tembak

Kampanye ini menarik dan ada beberapa saat di mana Anda akan merasa seperti total badass. Sepanjang cutscenes berbeda Anda akan mengasumsikan baik pandangan orang pertama, tampilan dari kamera keamanan terdekat, atau pandangan yang terasa seperti orang kamera mengikuti Tim Noble. Semua kombinasi yang berbeda memberikan rasa berpasir dan realistis besar yang akan menarik pemain lebih jauh ke dalam pengalaman. Tapi seperti yang mengagumkan karena semua itu adalah saya duduk dan merobek meskipun kampanye dalam satu malam. Hal ini mudah masalah terbesar dengan Reach, dan sebanyak saya ingin atribut sesak kampanye untuk keterampilan luar biasa saya, itu sedikit mengecewakan yang ada tidak lebih dari kampanye bagi saya untuk pengalaman.

Bungie berusaha ambisius untuk membuat saat-saat karakter dan cinematics jauh lebih mendalam. Dan sementara mereka beberapa langkah maju dalam arah yang benar, mereka masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menekan tingkat kehalusan atau kesejukan sebagai Gears of War dan Call of Duty games. Hal ini lebih lanjut dicontohkan dalam beberapa saat misi di mana Anda perlu untuk papan kendaraan atau masuk ke dalam gedung sebagai pintu menutup – lebih sering daripada tidak, AI-dikendalikan Anda Noble rekan tim akan ditinggalkan di luar dan ditinggalkan yang benar-benar membawa Anda keluar dari aspek kisah saat ini.

Halo Reach Review

Game yang mirip dengan setiap game Halo yang lain, tetapi AI benar-benar telah mendongkrak di Jangkauan. Sudah hari-hari yang Anda jalankan kepala-pertama ke beberapa Hunters. Jika Anda tidak berlindung, maka Anda berhak akan mati sangat cepat. Pasukan Kovenan lebih kuat dan lebih cerdas kemudian mereka yang pernah sebelumnya dan ini menambah rasa dibutuhkan vitalitas untuk seri. Game yang menantang dan kemungkinan akan memiliki Anda bersumpah di Noble 6 dan sisanya dari Anda “skuad bodoh itu tidak menyediakan apapun api penutup.”

Grafis dalam Halo: Jangkauan seri adalah yang terbaik yang pernah ada, melainkan lebih banyak pasir dan realistis angsuran kemudian sebelumnya. Dan sekokoh grafis yang, mereka tidak cukup menekan tingkat rincian yang telah kita lihat di lain triple-A Xbox 360 judul. Ini adalah latar belakang yang sangat rinci dan indah yang benar-benar mengisap Anda untuk setiap tingkat tunggal yang Anda bermain melalui. Ini adalah sesuatu Bungie terus unggul di.

Latar belakang tersebut diberikan dengan baik sehingga kadang-kadang Anda hanya akan ingin menghentikan pembunuhan Kovenan dan melihat gunung-gunung di kejauhan, tapi grafis gameplay secara keseluruhan tidak bisa berdiri dengan tahun, katakanlah Epic Games ‘Gears of War 2 dan ada beberapa grafis udik-up di sepanjang jalan. Beberapa cutscenes akan muncul sedikit (dan mengherankan) gelisah, tapi tak terlihat menjengkelkan. Ada juga banyak putih dan hitam fade-out yang cinematics mengganggu atau adegan animasi yang merugikan aliran beberapa dari mereka saat kunci Reach.

Kampanye ini benar-benar merupakan pemandangan untuk dilihat, tapi itu multiplayer dan mode Forge yang pasti akan menarik tumpukan perhatian dari penggemar Bungie cemas. multiplayer memiliki sistem kredit baru yang menambahkan satu ton armor unlockable dan fitur, menawarkan pengalaman yang lebih disesuaikan dan mendalam. cocok Setiap Anda bermain online mendapatkan kredit Anda yang kemudian dapat digunakan untuk membeli berbagai barang dari gudang persenjataan baru. Apapun dari helm baru dan menambahkan-ons baju besi, efek armor (yaitu kandang babi-esque bau awan), dan suara tamu untuk mode baku tembak. Semuanya ada dan benar-benar memberi Anda sesuatu untuk tujuan untuk – lain

Halo Reach game reviews

Anda, Äôll melihat kembali klasik beberapa tingkat untuk multiplayer Jangkauan termasuk semua orang, AOS favorit Darah Gulch (Perdarahan), tetapi ada juga peta cukup baru untuk menjaga hal-hal yang menarik. Tingkat direvitalisasi banyak cantik maka Anda mungkin ingat, yang selalu merupakan bonus tambahan, dan tingkat baru juga menyenangkan. Mengecewakan, hanya ada 13 tingkat standar. Kami berharap semua Bungie akan pergi keluar dan membuat lebih sedikit dari itu, tapi kurasa sebagian dari perhatian mereka dialihkan ke baku tembak, AOS delapan termasuk peta. Aku tahu Bungie dan 343 Industri akan berkolaborasi dalam DLC sedikit di ujung jalan, tapi pasti menyenangkan untuk mendapatkan tingkat lagi dari mendapatkan-pergi dalam versi eceran penuh Halo: Reach.

Tidak pernah ada apa-apa hati-stoppingly salah dengan Halo, AOS multiplayer, sehingga Anda menang, AOT melihat sesuatu yang sangat berbeda dari angsuran sebelumnya. Anda masih memiliki standar Red vs Blue dan Lone Wolf pertandingan, tapi Reach menambahkan beberapa mode permainan baru seperti Invasi yang akan pit Spartan melawan Elite. Race adalah, Ä ¶ baik ras, headhunter telah Anda mengumpulkan tengkorak dari lawan almarhum, dan Stockpile akan menempatkan bendera Anda membawa keterampilan untuk menguji. Semua modus baru ini adalah satu ton menyenangkan, tapi apa yang membuat multiplayer merasa radikal yang baru dan berbeda adalah kemampuan baju besi baru.

Ada total tujuh kemampuan baju besi yang berbeda yang secara radikal akan mengubah cara Anda bermain game, dan menambahkan lapisan strategi yang belum pernah tersentuh di dalam angsuran sebelumnya. Dalam multiplayer game tertentu Anda dapat memilih dari berbagai kelas yang berbeda, tapi kadang-kadang Anda, Äôll hanya menemukan kemampuan yang berbeda meletakkan sekitar yang Anda dapat mengambil dan menggunakan. Anda hanya dapat memiliki satu kemampuan pada suatu waktu sehingga menjadi nyaman dengan kemampuan yang berbeda akan menjadi penting jika anda ingin melakukannya dengan baik online, tetapi kemampuan baju besi akan benar-benar berguna dalam modus baku tembak baru dan lebih baik.

Baku tembak 2.0 secara harfiah 2,0 kali lebih menyenangkan dari Halo 3: ODST, AOS, dan Anda, Äôll melihat bahwa kedua Anda pergi untuk memulai pertandingan, itu benar-benar menempatkan pemain untuk Anda. Ya, penjaruman pertempuran benar-benar sebuah terobosan dalam game modern. Sarkasme samping, baku tembak terasa secara dramatis beefier sejak penampilan pertama di ODST; Bungie telah menambahkan tumpah ruah merek fitur baru yang memungkinkan Anda untuk secara pribadi menyesuaikan setiap gelombang tunggal dari musuh yang Anda jumpai. Semua Elite? Go untuk itu. Gruntpocalypse? Tapi tentu saja. Anda memiliki kekuatan untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan, membuat Anda hal yang paling dekat ke-demi dewa alam semesta Halo

 
Halo Reach Forge World Review
Begitu berada di dalam permainan Anda akan melihat bahwa Anda benar-benar dapat memilih sisi yang ingin Anda berada di – baik Kovenan atau DK PBB. Tiga persenjataan yang berbeda akan turun (dan persenjataan sebagian lagi hanya bertelur di sekitar) pada awal setiap pertandingan dan mereka memiliki senjata berkaliber tinggi yang akan memastikan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk mengolesi perut musuh Anda di seluruh dinding. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, A.I. telah melangkah itu jauh sejak terakhir kali kami membebani sebagai Penguasa semua Chiefs dan baku tembak ada pengecualian, yang membuat kesulitan menembak secara keseluruhan cukup. Anda dan rekan Anda tidak boleh keluar di mendengus membunuh terbuka – sebagai menyenangkan seperti itu, kamu akan mati.

Jika Anda suka membuat hal-hal menyenangkan dalam mode Forge Halo 3’s maka Anda akan sangat senang Reach baru, dan saya berani mengatakan secara drastis meningkat, modus Forge. Jika Anda telah menonton video Forge Dunia maka Anda mungkin sudah tahu bahwa tingkat penciptaan telah meningkatkan permainan yang cukup. Anda dapat membekukan objek di udara, barang sekering bersama-sama, dan memiliki kemampuan untuk memutar item dengan menjentikkan tombol. Jika Anda terkesan dengan hal-hal yang datang di dalam mode terbatas Halo 3’s Forge maka pembangun bersemangat akan terkejut dengan apa yang mereka mampu membuat dalam Reach ditingkatkan penuh dan jauh lebih baik Forge.

Halo: Jangkauan adalah permainan Halo kita selalu harapkan, dan setiap masalah kecil permainan mungkin mudah diabaikan oleh hampir setiap aspek lain. Sulit untuk melihat Bungie meninggalkan seri setelah melakukan permainan seperti ini dan itu lebih sulit lagi untuk percaya bahwa 343 Industri akan dapat menindaklanjuti dengan permainan yang lebih baik dari Halo: Jangkauan, tapi kurasa hanya waktu yang akan memberitahu. Jangkauan harus membeli satu hari bagi siapa pun dengan Xbox 360. Satu hal yang saya tidak pernah mengerti adalah mengapa Bungie terus berusaha mengingatkan kita untuk “Ingat Meraih” karena setelah bermain melalui permainan dan menikmati multiplayer mode ini permainan saya tahu saya tidak akan segera melupakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Blog Stats

    • 12,107 hits
  • Tulisan Teratas

  • author grid

%d blogger menyukai ini: